Masa Depan Trippier Belum Jelas, Atletico Madrid Incar Bek Lille

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Agu 2021, 11:26 WIB
Atletico Madrid incar Celik

Zeki Celik jadi incaran Atletico Madrid (foto:t24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut defender Lille, Zeki Celik bulan ini menurut agennya. Tim besutan Diego Simeone masih menunggu kejelasan masa depan Kieran Trippier hingga penutupan bursa musim panas ini yang tinggal menyisakan tiga hari lagi.

Atletico Madrid dikabarkan sedang membuat rencana darurat setelah full bek internasional Inggris, Kieran Trippier masih dikaitkan dengan transfernya ke klub lain sebelum penutupan bursa musim panas pekan depan. Sang defender disebut akan kembali merumput ke Premier League dan Zeki Celic dianggap pilihan sempurna di posisi bek kanan dalam tim besutan Diego Simeone.

Agen Celic, Fazil Ozdemir mengkonfirmasi bahwa Los Rojiblancos berminat pada servis kliennya dan pemain 24 tahun tersebut membuka peluang untuk meninggalkan juara bertahan Ligue 1 tersebut setelah tiga musim berkarier di Perancis.

 “Benar bahwa Atletico berminat pada Zeki Celik, ada tawaran dan kami sedang mengevaluasinya,”seperti dilansir dari Diario AS.

Lebih lanjut menurut kabar tersebut, Atletico bisa merampungkan transfer pemain internasional Turki tersebut dengan nilai transfer sekitar 8 Juta Euro (sekitar Rp. 136 Miliar) dan Lille beresiko kehilangan servisnya apabila tawaran tersebut benar datang.

Sementara pelatih Diego Simeone tetap ingin mempertahankan Trippier di Madrid musim ini akan tetapi ia dapat melepasnya apabila ada tawaran sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar) datang untuk eks pemain Tottenham tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Zeki Celik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-trippier-belum-jelas-atletico-madrid-incar-bek-lille
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini