Masa Depan Tak Tentu, Milan Bakal Permanenkan Status Pellegri Dari Monaco

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 20:33 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berupaya mempermanenkan status Pietro Pellegri dari AS Monaco meskipun masa depannya hingga saat ini tak menentu.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, masa depan Pellegri masih perlu diuraikan. Telah digelar pertemuan baru antara manajemen Rossoneri dan agen sang pemain, Giuseppe Riso di Casa Milan beberapa waktu lalu dan beragam hipotesis berbeda turut dibahas mengingat ia jarang dimainkan sejak bergabung dari Monaco dengan status pinjaman musim panas lalu.

Meski dengan kesulitan yang dialaminya akibat cedera, surat kabar dari Roma tersebut menyebutkan bahwa Il Diavolo tengah mempertimbangkan peluang merekrut pemain U-21 Italia tersebut secara permanen dari klub Ligue 1 pada jendela transfer Januari ini, namun dengan nominal yang lebih rendah dari 6 juta euro atau Rp96 miliar dari yang disepakati sebelumnya musim panas lalu.

Setelah itu, Rossoneri akan meminjamkannya ke klub lain di Serie A sehingga striker 21 tahun tersebut bisa mendapatkan jatah waktu bermain secara kontinyu dan terus melanjutkan perkembangannya. Torino telah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain, pun demikian dengan Genoa.

Masih perlu dilihat bagaimana hasil dari dialog tersebut. Selain itu, terdapat pula isu Milan hanya akan berupaya memindahkan pinjaman Pellegri ke klub lain yang tertarik meminangnya sehingga negosiasi dengan Monaco juga akan berperan penting dalam menentukan masa depan sang pemain.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-tentu-milan-bakal-permanenkan-status-pellegri-dari-monaco
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini