Masa Depan Tak Pasti, Kessie Mengecewakan Saat Milan Takluk Dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Des 2021, 23:09 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie tampil mengecewakan dalam kekalahan AC Milan dari Liverpool Rabu (8/12) dini hari tadi di San Siro di tengah masa depannya yang tak menentu.

Pasukan muda Stefano Pioli dan Rossoneri yang kurang berpengalaman telah mengambil pelajaran berharga mereka dan membayar mahal atas performa naif dan ceroboh mereka saat menghadapi The Reds yang mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions musim 2021-22 ini setelah dihukum lantaran kurangnya perhatian mereka dalam pertandingan kedua klub di Anfield serta duel mereka melawan Atletico Madrid di kandang dan FC Porto di Portugal.

Calciomercato menyorot bagaimana Kessie telah menjadi sasaran kritik fans di media sosial dan di stadion, yang utamanya disebabkan lantaran ia menjadi aktor utama di balik serangkaian kesalahan fatal yang dilakukan Milan hingga berimbas pada hasil akhir.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut dikalahkan Alex Oxlade-Chamberlain dengan mudah yang tembakan gelandang Liverpool tersebut membuat Mo Salah mencetak gol penyeimbang. Kemudian, ia melewatkan dua peluang besar mencatatkan namanya di papan skor yang bisa memberikan harapan kepada timnya pada menit-menit akhir. Pemberitaan tersebut menyorot bagaimana mantan bintang Atalanta tersebut tidak setenang dan sedominan musim lalu dan masalahnya tampaknya ada pada mental lantaran dari sudut pandang fisik ia tak mengalami kendala apapun.

Spekulasi terkait pembaharuan kontraknya begitu berpengaruh terhadap penilaian fans. Kini, keputusan ada pada sang pemain untuk memberikan jawaban yang tepat dan mungkin mengakhiri kariernya bersama Rossoneri dengan cara elegan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-pasti-kessie-mengecewakan-saat-milan-takluk-dari-liverpool
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini