Masa Depan Tak Pasti, Ibrahimovic Bakal Temui Manajemen Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jun 2022, 21:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan belum mengambil keputusan soal masa depannya dan akan segera bertemu dengan manajemen AC Milan untuk membahas rencananya.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bagaimana Paolo Maldini, Frederic Massara, dan Ivan Gazidis akan tetap berada dalam manajemen Rossoneri di bawah kepemilikan Gerry Cardinale, pendiri dari pemilik baru klub, RedBird Capital.

Target Milan musim depan adalah untuk mempertahankan gelar juara Serie A mereka dan mendapatkan bintang kedua mengungguli rival sekota Inter. Akan tetapi, salah satu masalah yang perlu diatasi yakni mengenai masa depan Ibrahimovic. Pengaruh legenda Swedia tersebut di luar lapangan memang begitu besar, meskipun ia terus menepi akibat masalah cedera yang berulang pada 2022 mendatang dan tidak akan kembali merumput hingga Januari 2023 setelah menjalani operasi.

Segalanya bakal bergantung pada rencana pemulihan pasca masuk meja bedah yang dibuat untuk mengatasi secara pasti ketidakstabilan pada sendi lututnya, melalui rekonstruksi ligamentum cruciatum anterior dengan penguatan lateral dan perbaikan meniscal.

Dalam beberapa hari ke depan, Ibrahimovic akan menemui direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas situasi tersebut dan ada wacana soal pemberian kontrak yang bergantung pada jumlah penampilan dan gol. Bagaimanapun, striker 40 tahun tersebut akan memutuskan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan raksasa Serie A tersebut, meskipun ada isu ia mungkin akan tetap di klub tetapi sebagai manajer atau bergabung dengan tim pelatih.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-pasti-ibrahimovic-bakal-temui-manajemen-milan
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini