Masa Depan Tak Pasti, Calhanoglu Evaluasi Kembali Tawaran AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 20:21 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Hakan Calhanoglu tengah tak menentu dengan sang playmaker dikabarkan tengah mengevaluasi kembali tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni ini, belakangan ini telah beredar begitu banyak spekulasi yang menyatakan bahwa Calhanoglu akan mempertimbangkan kembali keputusannya menolak tawaran Rossoneri lantaran minimnya ketertarikan dari klub lain baik di Serie A maupun luar negeri.

Jurnalis ternama Gianluca Di Marzio pun berbicara mengenai pemain internasional Turki tersebut dan peluangnya memperbaharui kontrak bersama Milan, dengan mengklaim bahwa bintang No. 10 tersebut belum memutuskan masa depannya dan ia sedang mengevaluasi kembali tawaran raksasa Serie A tersebut. Jika sebelumnya kepergiaannya tampak hampir pasti, kini situasi telah berubah lantaran ia perlahan-lahan mulai memikirkan kembali proposal yang diberikan klubnya sejak beberapa bulan lalu.

Kendati demikian, hal tersebut tak berarti gelandang 27 tahun tersebut pasti bakal memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri, dengan situasi masih tak menentu saat ini dan dengan Piala Eropa yang telah bergulir, saga tersebut tampaknya belum akan selesai dalam waktu dekat ini.

Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut sejatinya telah mendapat tawaran fantastis dari klub Qatar Al Duhail, namun ia memutuskan untuk menolaknya lantaran merasa belum saatnya meninggalkan Eropa.

Di sisi lain, Milan juga mulai melakukan tes ombak terhadap Rodrigo De Paul dari Udinese yang disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Calhanoglu jika akhirnya ia memilih meninggalkan klub.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-pasti-calhanoglu-evaluasi-kembali-tawaran-ac-milan
2548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini