Masa Depan Tak Pasti, Banderol Mahal Bikin Paqueta Minim Tawaran

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Sep 2020, 23:12 WIB
Masa Depan Tak Pasti, Banderol Mahal Bikin Paqueta Minim Tawaran

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Masa depan Lucas Paqueta bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya, namun masalah banderol yang dinilai cukup tinggi membuatnya minim tawaran.

Brace melawan Novara merupakan titik awal bagus untuk memulai musim baru, namun masa depan Paqueta bersama Rossoneri masih belum menentu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pemain internasional Brazil tersebut baru melewati musim yang sangat mengecewakan dengan kesulitan mendapat jatah waktu bermain dan belum tampil memuaskan di posisi manapun yang ia mainkan.

Januari lalu, saat ia meminta pergi, beberapa klub yang berminat terhadapnya mengambil langkah. Benfica sebagai contoh akan dengan senang hati menampungnya, namun mereka tidak berkenan dengan barter yang melibatkan Florentino Luis yang diajukan Milan.

Fiorentina juga sempat mendekat, namun gagal mencapai kesepakatan dengan Rossoneri ingin menyisipkan klausul kewajiban pembelian dan bukan pilihan. Dalam beberapa pekan terakhir, bahkan tersiar wacana bahwa Paqueta bakal dimanfaatkan sebagai penukar untuk mendapatkan Nikola Milenkovic atau Federico Chiesa, namun klub asal Florence tersebut tampaknya tak lagi berminat.

Minat sendiri tidak bisa menjual gelandang 23 tahun tersebut dengan harga murah, karenanya mereka mematok banderol 25 juta euro atau Rp400 miliar. Tentu akan sulit menemukan klub yang bersedia membayar nominal sebanyak itu untuk merekrut pemain yang tampil mengecewakan musim lalu.

Dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Milan, peran gelandang serang di belakang striker utama akan sempurna bagi Paqueta, namun tak akan mudah merebut posisi tersebut dari Hakan Calhanoglu, terlebih lagi ia juga akan bersaing dengan Brahim Diaz.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

2476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini