Masa Depan Tak Jelas di Juventus, Paulo Dybala Didekati Liverpool

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jan 2022, 23:15 WIB
Liverpool dikabarkan minati Paulo Dybala.

Paulo Dybala diminati oleh Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk Paulo Dybala, yang masa depannya sedang tidak jelas di Juventus, seiring dengan mangkraknya negosiasi perpanjangan kontrak.

Masa depan sang striker sudah diragukan karena tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, meskipun kesepakatan dikabarkan sudah tercapai sejak bulan Oktober lalu.

Kontrak baru tersebut dikabarkan menyentuh 10 juta euro per tahun, namun Juventus disebut-sebut ingin memangkasnya dan melakukan negosiasi ulang.

Negosiasi ditunda hingga bulan Februari, dan kedatangan Dusan Vlahovic senilai 75 juta euro dari Fiorentina makin mempertanyakan masa depan Dybala di Turin pada saat ini.

Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh para peminatnya, dan Liverpool nampaknya menjadi yang terbaru, sebagaimana yang dilaporkan oleh Sportitalia dan Tuttomercatoweb.

Dengan kontraknya yang akan segera habis pada musim panas, The Reds sebenarnya sudah bisa memulai negosiasi dengan penyerang berusia 28 tahun itu pada saat ini.

Dybala dikabarkan akan lebih menghargai Liverpool sebagai calon klubnya, setelah menolak pendekatan dari Tottenham Hotspur sebelumnya.

Namun demikian, Inter MIlan dikabarkan masih menjadi yang terfavorit, dengan mantan direktur Juventus, Giuseppe Marotta, bisa menggodanya untuk membelot ke Giuseppe Meazza.

Pada saat ini, Paulo Dybala telah membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain terbaik Juve, dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub di musim ini, lewat catatan 11 gol dan empat assist dari 23 pertandingan di semua ajang, yaitu Serie A, Liga Champions, Piala Super Italia, dan Coppa Italia.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-jelas-di-juventus-paulo-dybala-didekati-liverpool
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini