Masa Depan Semakin Suram, Apa Kata Phil Jones?

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Feb 2023, 08:33 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Phil Jones, berbicara tentang masa depannya di Old Trafford yang sampai saat ini masih terlihat suram. Apa katanya?

Setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut parah, Phil Jones hingga saat ini belum pernah bermain memperkuat Manchester United selama 10 bulan. Bahkan peluang dirinya untuk tampil di tim utama MU sangatlah kecil karena timnya saat ini memiliki sederet bek tengah top seperti Raphael Varane, Lisandro Martinez, Harry Maguire dan Victor Lindelof. Bahkan pada saat MU memenangkan trofi Piala Liga Inggris akhir pekan lalu, Jones justru terlihat bertugas sebagai komentator sepak bola bagi salah satu stasiun televisi.

Meski demikian, Jones menegaskan bahwa dirinya sebagai sosok pribadi kuat dan belum menyerah untuk menyelamatkan kariernya di dunia sepak bola.

"Sudah menjadi perjalanan yang panjang, tidak ada yang bisa disembunyikan dari itu - terkadang itu sangat berpengaruh pada fisik dan mental," ujar Jones dilansir dari Tribal Football.

"Namun saya adalah pribadi yang kuat dan saya suka bermain sepak bola. Saya melakukan segala yang saya bisa untuk kembali bermain di lapangan. Ketika Anda telah menghadapi semua masalah dan cedera, Anda tahu, itu sulit untuk bisa dilewati."

"Tapi saya pikir saya telah mendapatkan dukungan yang baik dari keluarga dan teman-teman. Saya bersyukur atas itu dan saya ingin kembali ke lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-semakin-suram-apa-kata-phil-jones
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini