Masa Depan Romagnoli Tak Tentu, Milan Gelar Negosiasi Dengan Palomino

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 08:23 WIB
Jose Luis Palomino

Jose Luis Palomino (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan pemain bertahan Atalanta Jose Luis Palomino menyusul ketidakpastian masa depan Alessio Romagnoli.

Kandidat baru tampaknya telah muncul sebagai calon pengganti Romagnoli yang situasi kontraknya tengah tak menentu meski belakangan ini muncul optimisme mengenai proses perpanjangan kerjasama Rossoneri dengan sang pemain yang akan berakhir pada penghujung musim ini.

Sebelumnya, Milan telah merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea Januari lalu dan mempermanenkan statusnya musim panas kemarin. Oktober lalu, raksasa Serie A tersebut mengumumkan Simon Kjaer telah memperpanjang kontraknya hingga 2024. Akan tetapi, masih perlu dilihat bagaimana nasib sang kapten yang kini tak lagi menjadi starter reguler klub, terlebih hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama.

Menurut kabar terkini dari Alessandro Jacobone, telah terjalin kontak awal pekan ini antara agen Palomino dan manajemen Rossoneri. Bek tengah 31 tahun La Dea telah ditawarkan ke klub sebagai kandidat untuk menggantikan Romagnoli jika ia tidak memperpanjang kontraknya.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, Palomino bukanlah tipe pemain yang akan menjadi prioritas investasi Elliott Management. Akan tetapi, pemain internasional Argentina tersebut telah mencatat 130 pertandingan di Serie A bersama Atalanta sekaligus 31 penampilan di Liga Champions jika ditambah saat ia masih membela Ludogorets, yang tentunya akan memberikan suntikan pengalaman bagi skuat muda Milan.

Artikel Tag: Palomino, Romagnoli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-romagnoli-tak-tentu-milan-gelar-negosiasi-dengan-palomino
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini