Masa Depan Pelatih Yunani Tak Pasti

Penulis: Robin
Selasa 21 Jul 2015, 23:38 WIB
Masa Depan Pelatih Yunani Tak Pasti

Sergio Markarian. (neoskosmos.com)

Ligaolahraga.com -

Masa depan pelatih Yunani, Sergio Markarian terlihat semakin tak pasti setelah ia mengajukan pengunduran dirinya, yang tampaknya telah ditolak.

YUNANI, LIGAOLAHRAGA.COM -Markarian ditunjuk sebagai bos skuad Ethniki di bulan Februari dan bertugas untuk meningkatkan peruntungan mereka dalam kualifikasi Euro 2016. Namun dalam tiga pertandingan, Yunani hanya bisa menahan imbang Hungaria 0-0 dan kalah 2-1 dari tim Kepulauan Faroe.

Hasil tersebut juga mengikuti kekalahan mereka yang kedua kalinya dari Islandia di Grup F dan hasil imbang 0-0 dengan Polandia dalam laga persahabatan. Harapan Yunani semakin tipis untuk bisa menembus kualifikasi karena berada di dasar klasemen grup dan sembilan poin di belakang peringkat tiga Hongaria dengan hanya empat pertandingan tersisa.



Dalam sebuah pernyataan, Markarian mengatakan: "Aku meminta maaf kepada seluruh penggemar Yunani, karena hasil kami tidak seperti yang diinginkan. Sekarang aku akan mengambil keputusan sulit untuk mengakhiri kerjasamaku dengan tim nasional Yunani. Aku berterima kasih kepada para pemain, fans, Federasi Sepakbola Yunani, asistenku dan media untuk untuk penghargaan yang telah mereka berikan terhadap saya." Namun, George Gkirtzikis, presiden Federasi Sepakbola Hellenic, mengatakan kepada radio SportFM: "Aku belum menerimanya (pengunduran diri Markarian), Aku tetap percaya kepadanya.”

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-pelatih-yunani-tak-pasti
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini