Masa Depan Paul Pogba Tergantung Manajer Baru Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Mar 2022, 17:59 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali membahas terkait masa depannya di Old Trafford yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pogba mengakui masa depan Pogba tergantung pada pelatih anyar The Red Devils.

Sejak musim panas tahun lalu, spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain kerap berusaha untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan klub lain.

Masa depan Pogba di Man United belakangan semakin dipertanyakan karena sang pemain belum menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kondisi tersebut membuat beberapa klub mulai memasang ancang-ancang untuk mendatangkan Pogba seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus hingga Paris Saint-Germain.

Belum lama ini, Pogba kembali mendapatkan pertanyaan apakah manajer baru Man United yang akan ditunjuk pada musim panas mendatang bisa mempengaruhi keputusan terkait masa depannya. Pogba mengaku tak menutup kemungkinan tersebut.

"Apakah pelatih baru Man United nantinya bisa memengaruhi keputusan soal masa depan saya? Ya, itu mungkin saja terjadi. Ada pilihan yang harus diputuskan dengan pelatih," ujar Pogba seperti dilansir dari Football Italia.

Pogba sendiri dipulangkan oleh Man United dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu dengan harga 89 juta Poundsterling. Hingga saat ini dia telah tampil sebanyak 228 kali dengan sumbangan 39 gol dan 51 assist.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-paul-pogba-tergantung-manajer-baru-manchester-united
1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini