Masa Depan Paul Pogba di MU Masih Abu-abu, Begini Kata Pereira

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 12:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, angkat suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu. Apa katanya?

Masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan di jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya di saat kontraknya yang menyisakan satu musim lagi, Pogba justru belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Kondisi tersebut lantas membuat Pogba semakin gencar dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub besar. Usai Real Madrid dan Juventus yang terus melakukan pendekatan selama dua musim terakhir, kini giliran Paris Saint-Germain yang diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Saat dimintai pendapatnya terkait masa depan Pogba di Man United yang masih abu-abu, Andreas Pereira mengaku sama sekali tak mengetahui apa yang direncanakan oleh rekannya tersebut. Pereira hanya berharap Pogba akan mengambil keputusan yang terbaik bagi keluarga dan juga kariernya.

"[Sambil tertawa] ... Saya hanya berharap dia akan membuat pilihan terbaik bagi dirinya sendiri dan keluarganya. Dia berhak mendapatkan yang terbaik di dunia ini. Dia sosok pria yang luar biasa," ujar Pereira kepada TNT Sports.

PSG sendiri belakangan ini dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Pogba. Namun di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah memastikan bahwa pihak klub tengah berusaha untuk meyakinkan Pogba agar bersedia bertahan lebih lama lagi dengan menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-paul-pogba-di-mu-masih-abu-abu-begini-kata-pereira
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini