Masa Depan Miralem Pjanic di Barcelona Ternyata Masih Belum Aman

Penulis: Rei Darius
Rabu 31 Agu 2022, 10:00 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic masih belum aman di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Miralem Pjanic di Barcelona ternyata tidak seaman kelihatannya, sebab sang gelandang timnas Bosnia masih mungkin meninggalkan Camp Nou menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 32 tahun kembali ke klub raksasa Catalan setelah menjalani masa pinjaman selama semusim bersama klub asal Turki, Besiktas.

Sedari awal, Pjanic selalu mengatakan keinginannya untuk membuktikan kualitasnya di Barcelona, dan dia nampaknya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Xavi Hernandez untuk musim ini.

Namun demikian, menurut kabar dari Diario Sport, klub asal Arab Saudi, Al-Nassr, ingin menyatukan Pjanic kembali dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Rudi Garcia.

Mantan klubnya, Olympique Lyon, juga dikabarkan tertarik untuk meminang eks pemain bintang Juventus tersebut kembali ke Prancis dengan status pinjaman.

Pjanic sendiri masih belum mendapatkan kesempatan bermain barang semenit pun dari tiga pertandingan yang dilakoni oleh Barca di awal musim ini.

Xavi memang menyukai Pjanic, dan melihatnya sebagai pelapis yang tepat untuk Sergio Busquets. Namun, jika pemain asal Bosnia itu hengkang maka Barca tidak akan bermasalah.

Masih banyak gelandang yang bisa mengisi ketiadaan Pjanic. Selain Busquets, ada pula Pedri, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, dan Franck Kessie. Belum lagi Gavi dan Pablo Torre.

Miralem Pjanic gabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 silam. Sejak saat itu, dia hanya bermain 30 kali di semua ajang tanpa sekali pun melesakkan gol atau menciptakan assist.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-miralem-pjanic-di-barcelona-ternyata-masih-belum-aman
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini