Masa Depan Masih Buram, Napoli Mulai Cari Suksesor Arkadiusz Milik

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 04 Jun 2020, 06:30 WIB
Masa Depan Masih Buram, Napoli Mulai Cari Suksesor Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (Foto: Getty)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah mengantongi dua nama penyerang sebagai target transfer, untuk menggantikan Arkadiusz Milik, yang masa depannya bersama Partenopei mulai dipertanyakan.

Ketidakpastian menyelimuti masa depan Arkadiusz Milik di Napoli, menyusul masa kontraknya yang menyisakan satu musim lagi dan akan habis pada 2021 mendatang. Dan sampai saat ini bomber Timnas Polandia ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal meneken kontrak anyarnya di Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kabarnya tidak ingin membiarkan striker berusia 26 tahun ini meninggalkan San Paolo Stadium secara gratis jika kontraknya bersama Napoli sudah habis di musim depan. Untuk itu, De Laurentiis ingin menjual sang pemain sesegera mungkin di musim panas ini.

Sementara itu, Napoli kabarnya telah mengantongi beberapa nama penyerang sebagai suksesor Arkadiusz Milik. Beberapa nama tersebut, dilansir dari Il Mattino via Football Italia, diantaranya adalah penyerang Lille, Victor Osimhen, dan Sardar Azmoun dari Zenit St. Petersburg.

Nama Victor Osimhen saat ini sedang melambung dan menjadi perhatian banyak klub raksasa setelah sang pemain mampu menampilkan perfrorma yang impresif dengan mencetak 13 gol dan 5 assist dalam 27 penampilannya di musim perdananya bersama Lille. Namun usaha Napoli untuk merekrut Osimhen bakal menemui banyak hambatan seiring penyerang berusia 21 tahun ini tengah diburu oleh klub-klub macam Arsenal dan Liverpool, serta banderol harga yang cukup tinggi yaitu senilai 55 juta euro.

Nama penyerang Zenit, Sardar Azmoun, kemudian muncul sebagai alternatif yang lebih masuk akal dengan banderol harga yang menurut kabar akan dilepas Zenit dengan harga sekitar 30 sampai 35 juta euro.

Bersama Zenit di musim ini, penyerang berdarah Iran ini telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali serta menyumbangkan 7 assist dalam 29 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Victor Osimhen, Sardar Azmoun, Napoli

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini