Masa Depan Luis Suarez di Atletico Madrid Masih Belum Jelas

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Apr 2022, 04:24 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Luis Suarez di Atletico Madrid masih belum jelas meski ia merupakan pencetak gol terbanyak untuk tim ibukota Spanyol tersebut. Kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan ditawarkan kontrak baru.

Striker asal Uruguay, Luis Suarez mencetak dua gol di kemenangan Atletico Madrid atas Alaves di akhir pekan lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak tim besutan Diego Simeone dengan 13 golnya hingga sejauh ini. Akan tetapi servisnya tidak digunakan di laga tandang Liga Champions melawan Manchester City di pekan ini meski Joao Felix, Antoine Griezmann, Angel Correa dan Matheus Cunha semua tampil.

Seperti dilansir Diario AS kontrak sang striker dengan Los Rojiblancos akan kadaluarsa di akhir musim nanti dan berbagai pembicaraan mengenai masa depannya banyak dibahas. Dua klub yang terlibat dalam pembahasan tersebut adalah klub asal Turki, Besiktas dan Fenerbahce. Perwakilan pemain 35 tahun tersebut telah menghubungi kedua klub tersebut guna mencoba mengetahui tawaran apa yang dapat mereka berikan pada kliennya.

Suarez bergabung dengan Atletico di musim panas 2020 lalu setelah disingkirkan oleh Barcelona meski berstatus sebagai pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa untuk raksasa Catalan tersebut. Pemain 35 tahun tersebut mencetak 21 gol di musim pertamanya bersama tim besutan Diego Simeone dan membantu mereka menjuarai La Liga di musim lalu.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-luis-suarez-di-atletico-madrid-masih-belum-jelas
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini