Masa Depan Lini Serang Milan Tak Pasti, Pioli Bisa Andalkan Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 10:26 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli mengetahui bahwa ia bisa mengandalkan Olivier Giroud menyusul ketidakpastian masa depan lini serang AC Milan.

Salah satu area yang ingin diperkuat Rossoneri, atau lebih tepatnya diremajakan, adalah lini serang mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Giroud tidak muda lagi. Kendati demikian, nama kedua tampaknya telah menjadi kepastian.

Setelah kesulitan dengan masalah cedera pada awal musim ini, pemain internasional Prancis tersebut mampu menemukan konsistensinya dan dapat dikatakan sukses tahun ini dengan torehan 7 gol dan 4 umpan gol di semua kompetisi. Dengan kata lain, Pioli bisa mengandalkannya.

Sebaaimana yang disorot oleh MilanNews, ada banyak diskusi mengenai masa depan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir musim panas nanti. Pada usianya yang sudah 40 tahun, perpanjangan kontraknya belum dapat dipastikan dan Milan juga sedang berusaha mendatangkan profil yang lebih muda. Beberapa nama pun dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut dalam beberapa pekan terakhir, dengan Divock Origi dari Liverpool dan Gianluca Scamacca dari Sassuolo disebut-sebut menjadi target.

Kendati demikian, terlepas dari apapun masa depan legenda Swedia tersebut dan kemungkinan kedatangan Origi, jelas bahwa mantan bintang Chelsea telah menjadi sosok yang pasti di Rossoneri. Ia tahu apa yang diperlukan untuk mencetak gol-gol penting sebagaimana yang terlihat dalam duel kontra Inter dan Napoli, dan pengalamannya juga berperan krusial bagi skuat Pioli yang berusia sangat muda.

Artikel Tag: giroud, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-lini-serang-milan-tak-pasti-pioli-bisa-andalkan-giroud
1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini