Masa Depan Kessie Tak Pasti, Milan Lirik Tolisso Dari Bayern

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 18:20 WIB
Corentin Tolisso

Corentin Tolisso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munich Corentin Tolisso menyusul tak pastinya masa depan Franck Kessie bersama klub.

Kontrak Kessie akan berakhir musim panas mendatang dan negosiasi pembaharuan kerjasamanya dengan Rossoneri tampaknya telah menemui jalan buntu. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A tersebut harus segera mulai mencari penggantinya untuk musim depan.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut belum menjawab tawaran perpanjangan kontrak terbaru yang diakukan Milan dan kepergiannya dari klub pun sangat mungkin. Alhasil, Paolo Maldini dan kawan-kawan harus mulai menjelajah pasar agar tidak kecolongan saat musim panas nanti datang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, salah satu nama yang masuk dalam radar Rossoneri adalah Tolisso. Ia memang telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut bertahun-tahun lalu, namun mengingat kontraknya akan berakhir Juni 2022 mendatang, mereka mungkin akan kembali membidiknya.

Tolisso saat ini mengantongi bayaran 7 juta euro atau Rp112 miliar per tahun di Bayern Munich dan jelas ia harus menurunkan gajinya agar bisa bergabung Milan. Gelandang Prancis tersebut hanya mencatat 10 penampilan di Bundesliga dan Liga Champions musim ini sehingga tak menutup kemungkinan ia akan menerima syarat tersebut agar bisa mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain , terlebih di usianya yang baru 27 tahun, usia yang seharusnya pemain sepak bola mencapai masa-masa puncaknya.

Artikel Tag: Tolisso, Kessie, Bayern, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-kessie-tak-pasti-milan-lirik-tolisso-dari-bayern
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
De Arifendy
De Arifendy
02 Januari 2022 18:37
Tolisso akn sngt membantu untk Milan.. dia lbih bs mnglirkan bola dg baik trutma aliran bola pnjng n assist nya akn sngat mmanjkn striker untk ctak gol
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa