Masa Depan Karim Benzema di Real Madrid Masih Gelap

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Jan 2023, 16:30 WIB
Karim Benzema

Masa depan Karim Benzema di Real Madrid masih belum jelas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bomber asal Prancis, Karim Benzema, belum tentu memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid, yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun ini.

Sang striker berusia 34 tahun telah berbakti kepada Los Blancos sejak 2009 dan berkontribusi dalam keberhasilan klub meraih lima gelar Liga Champions, empat titel La Liga, dua Copa del Rey, empat Piala Dunia ANtarklub, empat Piala Super Spanyol, dan empat Piala Super Eropa.

Karim Benzema memenangkan Ballon d'Or pertama dalam kariernya pada 2022 lalu. Kini, dia sedang menjalani musim ke-15-nya sebagai pemain Real Madrid, namun masa depannya masih belum jelas.

Kontrak Benzema akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, dan masa depannya pun dipertanyakan. Menurut kabar dari Todofichajes, sang striker bisa hengkang untuk mengakhiri kariernya bersama Olympique Lyon.

Sang bomber memiliki hubungan spesial dengan Les Gones karena dibina dari akademi klub asal Prancis tersebut dan bermain di sana selama 12 tahun sebelum pindah ke Madrid pada musim panas 2009.

Los Blancos telah lama menginginkan Kylian Mbappe dan hampir mendapatkannya pada musim panas lalu. Sang top skor Piala Dunia 2022 memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain hingga 2025 pada akhir musim lalu, namun masa depannya masih selalu dipertanyakan.

Klub ibu kota Spanyol ini juga telah dikaitkan dengan Erling Haaland, yang disebut memiliki klausul rilis spesial bersama Manchester United untuk bisa gabung Real Madrid pada musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-karim-benzema-di-real-madrid-masih-gelap
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini