Masa Depan Kane Diklaim Pengaruhi Pencarian Manajer Baru Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 09:27 WIB
Kane

Harry Kane (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Masa depan Harry Kane yang masih belum menantu di Tottenham akan berpengaruh pada pencarian manajer baru klub London utara tersebut, hal tersebut menurut Paul Merson. Saat ini Spurs masih ditangani oleh manajer interim Ryan Mason hingga akhir musim nanti.

Tottenham masih mencari manajer pengganti permanen untuk Jose Mourinho yang dipecat setelah hanya bergabung selama 17 bulan di klub, sementara ini Ryan Mason yang ditunjuk sebagai pelatih interim hingga akhir musim ini.

Beberapa kandidat telah dikaitkan dengan klub London utara meski hingga kini masih belum jelas, pengumuman mengenai manajer baru akan dilakukan di akhir musim ini. Sementara itu kapten Inggris tersebut masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya dan Spurs enggan menjualnya di musim panas ini di tengah kabar yang mulai merenungkan masa depannya setelah satu musim tanpa trofi.

Menurut Paul Merson, siapapun manajer baru Tottenham membutuhkan kejelasan bahwa striker 27 tahun tersebut akan bertahan sebelum memutuskan untuk mengambil jabatan tersebut.

“Jika saya adalah manajer papan atas yang melihat mereka dari luar, maka saya akan memikirkan mengenai apa yang terjadi dengan Harry Kane, apakah ada rencana yang telah dibuat apabila suatu hari nanti ia meninggalkan Spurs dan nampaknya kemungkinan itu terjadi,”bunyi tulisan Merson via Daily Star.

 “Persoalannya jika ia meninggalkan Spurs, maka tim bisa terpecah belah, jadi ini bukan semata merupakan sebuah pekerjaan menarik saat ini karena semua ketidakpastian ini.

“Lihat siapa saja yang gagal di sana, Mauricio Pochettino adalah manajer luar biasa, masih belum bisa menang di sana, Jose Mourinho yang merupakan salah satu manajer terbaik dan ia juga mengalami kesulitan, saya bisa mengerti mengapa banyak manajer yang tidak mengantri pekerjaan tersebut.

“Spurs mungkin harus memberikan kontrak baru untuk Harry Kane untuk menghentikannya meninggalkan klub jika tidak demikian maka akan sulit untuk mendatangkan manajer baru.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Paul Merson

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini