Masa Depan Icardi Masih Belum Pasti

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 21 Feb 2020, 10:30 WIB
Masa Depan Icardi Masih Belum Pasti

Mauro Icardi/CNN

Berita Liga Italia: Istri yang merangkap sebagai agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara mengakui jika pihaknya masih belum menentukan masa depan striker asal Argentina tersebut.

Saat ini, Icardi sedang menjalani masa peminjaman di klub Ligue 1, Paris Saint Germain. Kontrak pinjaman tersebut baru akan habis Juni mendatang, dan PSG punya kesempatan untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen dengan harga 70 juta Euro.

Laporan terkait sikap PSG sendiri masih simpang siur, namun sejauh ini pemain 26 tahun tersebut sedang diintai oleh Real Madrid dan Juventus.

“Akankah Mauro ke Juventus? Saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak bisa memastikan apakah tahun depan kami akan tinggal di Milan atau Paris. Di dunia sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Wanda kepada Chi Magazine.

Sebagai agen sekaligus keluarga terdekatnya, Wanda memastikan jika dirinya akan mendukung apapun keputusan yang dibuat oleh suaminya.

“Dia akan memutuskan apa yang diinginkannya, dan kami sebagai keluarga akan mengikutinya. Saya mengenal Mauro dengan baik dan saya tahu persis apa yang diinginkannya sebagai pemain sepakbola. Apa yang membuatnya merasa baik sebagai seorang pria, saya akan mendukung pilihannya.”

Real Madrid dikabarkan rela menyiapkan dana senilai 80 juta Euro demi mendatangkan Icardi, sementara Juventus memilih opsi memutar. Bianconeri akan mendorong PSG untuk mengaktifkan klausul pembelian, dan pihak Turin siap memberikan Miralem Pjanic sebagai kompensasi.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Juventus, Real Madrid

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini