Masa Depan Ibrahimovic Bakal Dibahas, Milan Bidik Nunez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 00:51 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan setelah musim ini berakhir tampaknya bakal dibahas dengan klub saat ini dikabarkan membidik Darwin Nunez dari Benfica.

Ibrahimovic diketahui masih ingin terus bermain meski usianya sudah tidak muda lagi, namun manajemen Rossoneri mulai menatap masa depan dengan seorang target masuk radar mereka.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, striker 40 tahun tersebut belum berniat gantung sepatu, sama seperti yang ia kemukakan dalam wawancara panjangnya dengan MilanTV pada acara ulang tahunnya akhir pekan kemarin. Akan tetapi, sebagaimana yang disinggung sebelumnya, Milan mulai memikirkan strategi untuk memoles posisi penyerang tengah mengingat bintang mereka telah melewatkan separuh pertandingan Serie A musim lalu dan musim ini ia baru bermain selama 17 menit.

Pada penghujung musim nanti, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan duduk bersama untuk mencari solusi terbaik bagaimana melangkah bersama. Banyak hal akan bergantung pada berapa lama legenda Swedia tersebut bisa bermain membela Rossoneri hingga akhir musim dan kontribusinya di lapangan.

Karena alasan tersebutlah Milan saat ini mulai memantau Nunez dari Benfica dengan ketertarikan yang luar biasa besar. Pasalnya, ia terus bersinar baik di level domestik maupun Eropa setelah mencetak brace dalam kemenangan 3-0 timnya atas Barcelona di Liga Champions beberapa waktu lalu. Dusan Vlahovic dari Fiorentina tidak akan memperbaharui kontraknya, namun ia tampaknya menjadi target yang sangat sulit.

Artikel Tag: Nunez, ibrahimovic, Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-ibrahimovic-bakal-dibahas-milan-bidik-nunez
2101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini