Masa Depan Hauge dan Leao Bersama AC Milan Masih Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 01:23 WIB
Jens Petter Hauge dan Rafael Leao

Jens Petter Hauge dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Jens Petter Hauge dan Rafael Leao bersama AC Milan tampaknya masih belum pasti dengan pemain kedua dikabarkan akan dijual musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mengupayakan mendatangkan pemain sekaligus melepas beberapa nama pada bursa transfer musim panas ini agar dapat memberikan skuat terbaik untuk manajer Stefano Pioli. Sebagai imbasnya, raksasa Serie A tersebut pun mulai mengevaluasi masa depan sejumlah bintang.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, yang menilik situasi mercato Milan, dua pemain penting mereka justru memiliki masa depan yang tak pasti. Mereka adalah Hauge dan Leao, yang keduanya masih berusia sangat muda dan memiliki potensi menjanjikan.

Masa depan Hauge sejatinya masih belum diputuskan mengingat pertemuan antara sang pemain dan Rossoneri baru akan digelar dalam beberapa pekan ke depan. Kedua belah pihak akan membahas pilihan-pilihan yang tersedia dan bakal mengambil keputusan berdasarkan situasi yang ada, dengan informasi lebih banyak diperkirakan akan muncul dalam waktu dekat ini. Isu yang beredar menyebutkan winger 21 tahun tersebut memiliki nilai jual 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Sementara itu, untuk Leao, jika ada tawaran bagus datang pada bursa transfer musim panas ini, Milan pastinya akan mempertimbangkannya dan bintang muda Portugal tersebut bakal diizinkan pergi. Dengan kata lain, masa depannya juga belum diputuskan, namun yang diketahui bersama adalah fakta bahwa manajemen klub Serie A terbuka untuk menjualnya. Kabarnya, ia akan dilepas jika ada tawaran lebih dari 25 juta euro atau Rp400 miliar masuk.

Artikel Tag: Leao, Hauge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-hauge-dan-leao-bersama-ac-milan-masih-tak-pasti
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini