Masa Depan Gelandang Pinjaman Liverpool di Rangers Diragukan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Des 2018, 08:39 WIB
Masa Depan Gelandang Pinjaman Liverpool di Rangers Diragukan

Ovie Ejaria / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Masa depan Ovie Ejaria di Rangers diragukan setelah Steven Gerrard mengungkapkan gelandang Liverpool yang tengah dipinjamkan itu tidak mampu beradaptasi dengan kehidupan barunya di Ibrox.

Pemain berusia 21 tahun itu ditinggalkan di rumah sementara rekan satu timnya melakukan perjalanan ke pertandingan Liga Eropa, Kamis kemarin (13/12) melawan Rapid Vienna.

Sky Sports memberitakan dia telah kembali ke Liverpool dalam 48 jam terakhir, tetapi Gerrard mengharapkan dia kembali pada hari Jumat (14/12).

Bos Rangers itu mengatakan menjelang pertandingan di Wina: "Ovie sedikit tidak tenang saat ini, saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu.”

"Kami memutuskan yang terbaik adalah meninggalkannya di rumah dan rencananya adalah berbicara dengan Ovie pada hari Jumat untuk melihat di mana posisi dia berada."

Ejaria, yang menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Sunderland musim lalu, dia membuat 11 penampilan untuk The Black Cats dan mencetak gol melawan Wolves pada 6 Mei.

Dia terlambat untuk berlatih jelang pertandingan Grup G melawan Villarreal di Ibrox dua pekan lalu, tetapi Gerrard membelanya saat itu. Dalam kasus lain, sang gelandang telah menghapus semua koneksi ke Rangers dari akun media sosialnya.

Ejaria adalah produk dari akademi muda Liverpool, di mana Gerrard adalah pelatihnya sebelum pindah ke Ibrox, dan ia membuat delapan penampilan tim utama selama musim 2016-17, termasuk lima pertandingan sebagai starter di Piala FA dan Piala Liga.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-gelandang-pinjaman-liverpool-di-rangers-diragukan
1580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini