Masa Depan Flick Bareng Bayern Diputuskan Usai Laga Kontra Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 13:30 WIB
Masa Depan Flick Bareng Bayern Diputuskan Usai Laga Kontra Wolfsburg

Hansi Flick (Bundesliga)

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa keputusan mengenai masa depan pelatih sementara Hansi Flick baru akan diambil pada penghujung Desember 2019 mendatang. Bayern Munich pun terus mengincar beberapa pelatih ternama.

Sempat tampil meyakinkan, kini performa Bayern Munich kembali mengalami penurunan dan bahkan mereka harus menelan kekalahan beruntun dari dua pertandingan terakhir di Bundesliga. Kekalahan itu membuat mereka terlempar ke posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin, tertinggal 7 poin dari Borussia Monchengladbach di puncak.

Hasil buruk itu membuat posisi Flick mulai goyah, walau pun dia sempat digadang-gadang bakal menjadi pelatih kepala Bayern Munich hingga akhir musim 2019/20. Kini nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag kembali mencuat sebagai kandidat potensial untuk menangani Thiago Alcantara dkk di sisa musim ini.

Namun Rummenigge mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan apa pun yang diambil mengenai masa depan Flick. Karena pihaknya baru akan membuat keputusan setelah laga melawan Wolfsburg pada 21 Desember mendatang.

“Kami memiliki pertandingan terakhir di tahun 2019, melawan Wolfsburg pada 21 Desember. Kemudian kita akan bertemu pada hari Sabtu atau di hari berikutnya untuk membuat keputusan,” kata Rummenigge.

Sebelumnya Bayern Munich memecat Niko Kovac setelah dipermalukan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-1 di laga lanjutan Bundesliga 2019/20. Untuk mengisi kekosongan kursi pelatih pihak klub menunjuk Flick sebagai caretaker.

Artikel Tag: Bayern Munich, hansi flick

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini