Masa Depan Fikayo Tomori Diragukan, Milan Lirik Bek Spezia Martin Erlic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 23:54 WIB
Martin Erlic

Martin Erlic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek tengah Spezia Martin Erlic pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul diragukannya masa depan Fikayo Tomori bersama klub.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan bahwa Rossoneri terpukau dengan performa Erlic dalam kekalahan 2-0 mereka di Serie A sekitar dua pekan lalu.

Pemain asal Kroasia tersebut hampir dipanggil ke tim nasional negaranya dan sempat diminati Fulham pada jendela transfer Januari lalu. Ia masih muda, memiliki fisik kuat, potensi menjanjikan, dan dapat diperoleh dengan harga murah, semua karakteristik yang tentu menarik bagi proyek baru Milan.

Kini, outlet tersebut kembali mengabarkan bahwa Rossoneri memang membidik bek tengah 23 tahun tersebut, dengan memberi informasi lebih banyak mengenai profil sang pemain. Skill terbaiknya adalah permainan di udara, poin yang selama ini menjadi titik lemah para bek tengah raksasa Serie A tersebut yang cenderung kurang dalam eksekusi bola-bola mati sebagaimana yang terlihat dalam gol pertama Inter. Menilik perawakannya yang patut dipertimbangkan, ia juga menjadi ancaman dari bola-bola pati di sisi lain.

Saat ini, Erlic hanya bernilai di bawah 10 juta euro atau setara Rp160 miliar, namun jika Spezia mampu menghindari degradasi musim ini, harga jualnya mungkin akan semakin tinggi. Belum lagi persaingan dari klub-klub lain yang membuah Milan perlu bergerak cepat untuk mengamankan servisnya, terlebih dengan tak menentunya masa depan Tomori yang masih berpeluang kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya di San Siro berakhir di penghujung musim ini.

Artikel Tag: Erlic, Tomori, Spezia, Milan

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini