Masa Depan Edin Dzeko Di AS Roma Masih Belum Dipastikan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 22 Jun 2021, 00:00 WIB
Masa depan Edin Dzeko di AS Roma masih belum jelas

Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Edin Dzeko di AS Roma ternyata masih belum dipastikan setelah dipastikan bahwa dia takkan bergabung dengan Fenerbahce.

Meskipun dengan banyaknya isu di media-media Turki yang mengaitkan Edin Dzeko dengan Fenerbahce, beberapa anggota dari perwakilan Dzeko mengkonfirmasi pada Romapress bahwa Dzeko takkan bergabung ke klub yang berbasis di Turki itu.

Sampai saat ini masa depan striker Giallorossi itu masih belum bisa dipastikan. Agennya, Alessandro Lucci, masih belum bertemu dengan eksekutif Roma, Tiago Pinto, untuk membicarakan tentang masa depan Dzeko.

Dzeko masih memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya, namun pelatih baru Roma, Jose Mourinho, ingin mendatangkan striker baru pada musim panas ini.

Dan jika nantinya kedua belah pihak memutuskan untuk tak lagi bekerjasama, striker 35 tahun itu diyakini akan memilih bertahan di Serie A karena keinginan keluarganya untuk tetap tinggan di Italia.

Sementara itu Tiago Pinto tengah disibukkan dengan aktifitas klub di pasar transfer. Selain menunggu untuk menyelesaikan masalah Dzeko, Pinto juga harus merekrut seorang kiper dan gelandang baru, usaha yang sayangnya, tengah menemui jalan buntu.

Untuk gelandang baru, Roma sudah mengajukan tawaran pertama pada Arsenal untuk Granit Xhaka, namun tawaran tersebut ditolak, dan kini Roma tengah menunggu Arsenal menurunkan harga.

Sementara untuk kiper baru, Roma sebenarnya sudah mencapai kesepakatan awal untuk merekrut Pau Lopez, namun mereka kemudian mempertimbangkan untuk mencari kiper baru yang lebih muda.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-edin-dzeko-di-as-roma-masih-belum-dipastikan
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini