Masa Depan Donny van de Beek Tergantung Manajer Baru MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 12:16 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali membahas terkait masa depan Donny van de Beek yang saat ini dipinjamkan ke Everton. Rangnick menyebut kelanjutan karier Van de Beek di Old Trafford sangat tergantung pada manajer baru nanti.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, Donny van de Beek memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di Everton selama setengah musim. Dalam kontrak peminjamannya tersebut, The Toffees tak memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya. Itu berarti Van de Beek akan kembali ke MU di musim panas mendatang.

Belakangan, Ralf Rangnick mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Van de Beek di skuat The Red Devils. Rangnick tak menutup kemungkinan untuk Van de Beek kembali bersama MU namun itu semua tergantung kepada manajer baru yang akan ditunjuk oleh klub.

"Semuanya tergantung pada manajer baru terkait cara dia ingin bermain atau cocok tidaknya dengan Donny," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saat kami melakukan diskusi bersama, dia mengatakan ingin tampil secara reguler untuk bisa tampil di Piala Dunia. Namun semua itu harus kembali didiskusikan setelah jelas siapa pelatih kepala yang baru serta bagaimana proses perencanaannya di musim depan. Saya tidak akan menjadi manajer lagi di musim depan. Namun semuanya juga tergantung apakah dia masih ingin bermain dengan tim ini atau tidak."

"Apakah Anda ingin bermain dengan lebih banyak penguasaan bola atau counter-pressing, atau mungkin jenis permainan sepak bola yang lebih menekan? Semuanya tergantung pada semua itu."

"Pada musim panas skuat harus dibangun kembali, itu sudah pasti, Tapi sekali lagi, itu adalah pertanyaan yang tidak masuk akal untuk dibicarakan saat ini. Saya menyukai Donny sebagai seorang pemain, namun sejak awal dia harus bersaing dengan ketat di posisinya dan itu penyebab kenapa dia kurang mendapatkan kesempatan bermain. Itu juga yang membuatnya meminta izin untuk memperkuat tim lain."

"Sayangnya, dia cedera dalam beberapa pekan terakhir dan tidak bisa bermain, besok dia tidak akan bisa bermain, tetapi dalam tujuh atau delapan pertandingan berikutnya, dia mudah-mudahan akan membantu mereka untuk tetap bertahan di liga dan mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-donny-van-de-beek-tergantung-manajer-baru-mu
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini