Masa Depan Ditentukan Pekan Depan, Tottenham Temani Arsenal Pantau Isco

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 19:29 WIB
Tottenham turut memantau Isco

isco dipantau Tottenham dan Arsenal (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan gelandang serang Real Madrid kabarnya ditentukan pekan depan dan dua klub Premier League, Tottenham dan Arsenal turut memantau situasi terkini sang pemain yang masih belum jelas apakah akan menjadi bagian dari rencana Carlo Ancelotti di musim depan.

Gelandang serang Real Madrid, Isco ditepikan dalam rencana Zinedine Zidane musim lalu dan masih dinantikan apakah ia masuk rencana Carlo Ancelotti. Tottenham dan Arsenal akan segera mengetahuinya apakah sang pemain akan dilepas di musim panas ini.

Pemain 28 tahun tersebut akan bertemu dengan Ancelotti guna membahas mengenai masa depannya, apabila eks bos Everton tersebut memperbolehkan pemain internasional tersebut untuk hengkang maka agennya akan segera menyusun rencana kepindahannya.

Kontrak sang gelandang dengan Real saat ini memasuki tahun terakhir dan pihak klub telah mengkonfirmasi tidak akan memberikan perpajangan kontrak padanya. Kini terserah keputusan pelatih asal Italia tersebut apakah akan menjualnya sekarang atau membiarkannya hengkang dengan gratis tahun depan.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror menyebutkan bahwa AC Milan sedang menunggu hasil pertemuan antara Isco dan Ancelotti demikian juga dengan Spurs dan The Gunners. Sang pemain ingin kontrak berdurasi dua tahun dan telah memutuskan untuk pindah ke luar Spanyol guna mendapatkan pengalaman baru.

Arsenal menyatakan minat mereka pada servis sang gelandang setelah Martin Odegaard mengkonfirmasi tidak akan kembali masa depan Emile Smith Rowe juga masih belum jelas di tengah minat Aston Villa.

Masalahnya bagi The Gunners Isco ingin bermain untuk klub yang berkompetisi di Eropa dan bagi The Lilywhites mereka dipastikan lolos ke Liga Konfrensi Eropa dan bermain di Premier League akan menjadi salah satu keuntungan bagi mereka.

Sedangkan AC Milan menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan akan tetapi sang pemain lebih berminat bermain di liga Inggris. Sedangkan nilai transfer sang pemain dikabarkan mencapai 6 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 120 Miliar) ditambah bonus.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Isco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-ditentukan-pekan-depan-tottenham-temani-arsenal-pantau-isco
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini