banner babe

Masa Depan di Milan Diragukan, Roma Kembali Kejar Suso?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Jul 2019, 20:54 WIB
Masa Depan di Milan Diragukan, Roma Kembali Kejar Suso?

Suso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan kembali mempertimbangkan peluang mendatangkan Suso setelah masa depannya di bawah asuhan manajer anyar AC Milan, Marco Giampaolo, diragukan.

Suso kemungkinan besar akan mendapat sedikit jatah waktu bermain bersama Giampaolo musim depan menyusul perubahan formasi dari 4-3-3 ke 4-3-1-2, yang secara teknis tidak memerlukan kehadiran pemain sayap. 

Situasi ini tampaknya tidak luput dari perhatian Giallorossi, yang kini diketahui sekali lagi mengalihkan perhatian mereka kepada pemain internasional Spanyol tersebut.

Kendati demikian, untuk saat ini hal tersebut masih sebatas wacana mengingat kedua klub sama-sama berhati-hati untuk mengambil langkah. Hingga sekarang belum diketahui apakah negosiasi nantinya akan difokuskan pada murni transfer tunai atau dengan pertukaran pemain.

Kontrak Suso bersama Rossoneri sejatinya baru akan berakhir pada 2022 mendatang, dan di dalamnya terdapat klausul pelepasan sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar yang hanya valid untuk klub-klub dari luar Italia.

Sama seperti musim panas lalu, AS Roma tampaknya siap mengambil langkah untuk memboyong eks bintang terbuang Liverpool tersebut ke ibukota jika ada peluang yang lebih besar terbuka pada jendela transfer kali ini.

Suso sendiri merupakan salah satu pemain kunci AC Milan dalam beberapa musim terakhir dan diyakini masuk rencana masa depan klub. Karena itulah, kecil kemungkinan pihak San Siro akan melepasnya, apalagi ke rival Serie A.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, AS Roma

1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini