Masa Depan di Lazio Diragukan, Luis Alberto Akan Ditukar Gelandang Napoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 14:25 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Luis Alberto kabarnya masih diragukan di Lazio dan gelandang asal Spanyol tersebut dikaitkan dengan kemungkinan barter dengan pemain Napoli, Piotr Zielinski. Meski performa pemain asal Spanyol tersebut tergolong apik musim ini akan tetapi ia santer disebut akan meninggalkan Olimpico musim panas ini.

Gelandang 29 tahun asal Spanyol, Luis Alberto akan habis kontraknya di Lazio pada 2025 mendatang akan tetapi masa depannya tidak menanti, hubungannya dengan pelatih Maurizio Sarri yang naik turun di musim ini akan selalu diingat. Tingkah lakunya di luar lapangan kabarnya sering membuat frustasi presiden Claudio Lotito dan ia bisa saja dilepas musim panas ini karena mereka akan merombak skuat untuk musim 2022/23.

Menurut kabar yang dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa Alberto dikaitkan dengan pertukaran pemain yang melibatkan pemain Napoli, Piotr Zielinski yang merupakan pemain favorit Sarri. Kedua pemain tersebut ditaksir memiliki nilai transfer sekitar 30 Juta Euro dan barter pemain dianggap sesuai untuk kedua klub.

Sementara itu gelandang asal Spanyol tersebut melakoni musim produktif dengan Biancocelesti dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan 11 assist dalam 34 penampilan di Serie A musim ini, dan masih merupakan gelandang kreatif dan menarik. Ia juga dikaitkan dengan transfernya ke Sevilla.

Sedangkan Piotr Zielinski musim lalu menorehkan 42 penampilan dan menyumbangkan delapan gol untuk Napoli dan membantu mereka finis di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Piotr Zielinski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-di-lazio-diragukan-luis-alberto-akan-ditukar-gelandang-napoli
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini