Masa Depan Di AC Milan Tak Tentu, Sejumlah Klub Elite Eropa Lirik Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 20:50 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Alessio Romagnoli bersama AC Milan dikabarkan saat ini tengah tak menentu yang menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

MilanNews menyebutkan bahwa Stefano Pioli ingin memiliki tiga bek tengah tangguh di skuatnya musim depan dan bisa merotasi mereka berdasarkan siapa lawan yang dihadapi Rossoneri baik di Serie A maupun kompetisi lain. Karena itulah sang manajer akan dengan senang hati mempertahankan Romagnoli bersama dengan Fikayo Tomori dan tentu saja Simon Kjaer.

Kendati demikian, terdapat beberapa pertanyaan yang perlu dijawab terkait sang kapten, termasuk apakah ia bakal puas menjadi bek tengah pilihan ketiga dan pilihan rotasi, serta apakah Milan memiliki keinginan untuk memperbaharui kontrak klien Mino Raiola setelah kasus Gianluigi Donnarumma, tentu menjadi pertimbangan tersendiri.

Paolo Maldini tengah menjalin kontak dengan agen bek 26 tahun tersebut cukup lama untuk memperbaharui kontraknya, namun raksasa Serie A tersebut tidak ingin kehilangan kapten mereka dengan status bebas transfer sehingga mereka akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuknya hingga mantan starlet AS Roma tersebut resmi memperpanjang kerjasama dengan klub.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Romagnoli telah dikagumi sejumlah klub papan atas Eropa, terutama Barcelona. Selain itu, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur juga memantaunya. Masa depannya memang tengah tak menentu, namun dari sudut pandang personal, ia bertekad merebut kembali satu tempat di tim nasional Italia jelang Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-di-ac-milan-tak-tentu-sejumlah-klub-elite-eropa-lirik-romagnoli
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini