Masa Depan Dele Alli di Tottenham Makin Jelas Usai Bicara Dengan Mourinho

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 09:05 WIB
Dele Alli dan Mourinho

Dele Alli telah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Dele Alli dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho dan hasilnya kini masa depannya di London utara semakin jelas. Sang manajer mengungkapkan bahwa keduanya telah menemukan kesepahaman.

Jose Mourinho menegaskan bahwa ada jalan kembali untuk Dele Alli di Tottenham setelah mengadakan pembicaraan panjang lebar dengan sang gelandang pada Selasa malam lalu.

Gelandang 24 tahun tersebut dibekukan oleh Mourinho musim ini dengan hanya tampil sebanyak empat kali di Premier League dan hanya mencatatkan delapan penampilan di Liga Europa, Carabao Cup dan Piala FA.

Bahkan pemain 24 tahun tersebut nyaris meninggalkan Tottenham Januari lalu akan tetapi pada akhirnya ia gagal gabung PSG sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti dan akan bertahan hingga setidaknya hingga musim panas mendatang.

Mourinho mengungkapkan telah mengadakan pembicaraan dengan sang pemain pada Selasa malam dan teah menemukan kesamaan dalam pembicaraan mereka, manajer asal Portugal telah menekankan betapa Spurs membutuhkan Alli guna menemukan performa terbaiknya.

“Ia harus pulih dari cederanya, ia harus kembali berlatih dan ia harus memulihkan diri karena beberapa pekan terakhir ia bahkan tidak bisa berlatih, jadi itu yang paling penting,”ujar sang manajer via Daily Star.

“Saya telah berbincang dengannya kemarin, kami telah membahas ini dan menurut saya kami telah menemukan kesamaan.

“Ini adalah periode penting musim ini untuk tim dan juga dirinya. Kami membutuhkan dirinya. Kami membutuhkan Dele Alli dan kami hanya menunggunya kembali dalam kondisi normal untuk bisa berlatih dengan tim.

“Pembicaraan kami tidak membuat kejaiban, pembicaraan tidak membuat seorang pemain dalam performa yang bagus atau tanpa pembatasan dalam hal kebugaran. Namun saya yakin pembicaraan mungkin bisa memberikan motivasi ekstra yang dibutuhkan untuk bisa kembali bermain lagi.

“Kami segera bermain di Liga Europa dan kami bermain di Premier League setiap pekannya.

“Kami juga bermain di Piala FA pekan depan tapi ia belum bisa pulih tepat waktu saat itu.

“Kami akan memainkan final di April nanti jadi kami membutuhkan Dele dalam kondisi baik. Saat secara fisik ia siap, saya yakin ia dalam kondisi mental yang bagus untuk melakukannya.”

Artikel Tag: Alli, Tottenham, Jose Mourinho

1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini