Masa Depan Dalot Belum Pasti, AC Milan Bakal Buka Negosiasi Dengan United

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 02:45 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Masa depan Diogo Dalot tampaknya masih belum dapat dipastikan mengingat AC Milan dikabarkan akan membuka negosiasi dengan Manchester United.

Dalot saat ini tengah menjalani tugas internasional bersama tim U-21 Portugal dan setelah itu ia akan kembali ke Red Devils. Masa pinjamannya dengan Rossoneri mungkin harus berakhir, namun masa depannya ternyata masih jauh dari kata pasti.

Bek sayap 22 tahun tersebut bergabung Milan jelang bergulirnya musim 2020-21 kemarin dan meskipun enam bulan pertamanya di San Siro cenderung naik-turun, ia berhasil bersinar pada paruh kedua musim lalu. Akan tetapi, belum jelas apakah pencapaian tersebut cukup untuk meyakinkan manajemen raksasa Serie A agar bersedia mempermanenkan statusnya.

Menurut kabar dari Tuttosport, pemain U-21 Portugal tersebut saat ini tengah fokus pada tim nasional dan menolak memikirkan masa depannya. Sementara itu, Rossoneri siap membuka negosiasi dengan Red Devils untuk mencapai kesepakatan transfernya.

Dengan kata lain, segalanya akan bergantung pada permintaan United, mungkin raksasa Liga Inggris tersebut bakal bersedia melepas mantan starlet FC Porto tersebut dengan harga sedikit lebih murah jika transaksi dirampungkan dengan cepat. Sesuatu yang agaknya dapat dijamin oleh Rossoneri.

Dalot sendiri tampaknya tidak akan keberatan bertahan di Milan mengingat ia beberapa kali menyuarakan kebahagiaannya selama menjalani masa pinjaman bersama klub selama satu musim kemarin. Terlebih lagi, ia bisa mendapat lebih banyak waktu bermain di sana ketimbang bersama klub induknya.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini