Masa Depan Brahim di Milan Belum Pasti, Dua Klausa dan Impian Bela Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 20:05 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Brahim Diaz bersama AC Milan dikabarkan masih jauh dari kata pasti dengan adanya dua klausa yang dimainkan dalam kontrak pinjamannya dari Real Madrid.

Rossoneri sudah mulai memikirkan peluang merekrut Brahim dengan status permanen dari Los Blancos setelah berhasil memperpanjang masa pinjamannya hingga dua tahun ke depan musim panas kemarin.

Pemain U-21 Spanyol tersebut tampaknya telah sukses menarikkan level permainannya dengan mencetak 4 gol dan 2 umpan gol di Serie A dan Liga Champions, dengan mengisi posisi playmaker secara fantastis setelah Hakan Calhanoglu memutuskan meninggalkan Milan dalam status bebas transfer.

Calciomercato menuliskan bahwa salah satu rahasia menanjaknya performa gelandang serang 22 tahun tersebut adalah hubungannya dengan pelatih Setfano Pioli yang ia pandang seperti figur seorang ayah. Ia juga berhubungan sangat baik dengan rekan-rekan satu timnya, dan karena itulah musim panas kemarin ia bahkan tidak ingin mempertimbangkan tawaran lain meski banyak klub yang mengajukan proposal.

Kesepakatan dengan Real Madrid berupa 3 juta euro atau Rp48 miliar sebagai mahar pinjaman selama dua tahun dan 19 juta euro atau Rp304 miliar untuk mempermanenkan statusnya. Akan ada waktu dalam melakukan semua penilaian yang tepat, namun baik Paolo Maldini maupun Ricky Massara sudah bertekad mengaktifkan klausa tersebut.

Kendati demikian, Los Blancos memiliki klausa pembelian kembali di angka 27 juta euro atau Rp432 miliar, dan impian Brahim adalah menjadi bintang di Santiago Bernabeu, sehingga masa depannya bersama Milan masih belum pasti.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-brahim-di-milan-belum-pasti-dua-klausa-dan-impian-bela-madrid
2733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini