Masa Depan Bintang Fiorentina Tak Pasti, Milan dan Roma Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 22:28 WIB
Masa Depan Bintang Fiorentina Tak Pasti, Milan dan Roma Siaga Satu

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo raksasa Serie A AC Milan dan AS Roma dikabarkan tengah siaga satu setelah masa depan Federico Chiesa bersama Fiorentina masih tak menentu.

Usai merekrut Brahim Diaz dan Sandro Tonali, Rossoneri tampaknya masih belum selesai dengan urusan transfer mereka. Masih ada beberapa celah di skuat mereka saat ini dan Paolo Maldini bertekad memberikan allenatore Stefano Pioli yang ia perlukan.

Menurut kabar dari La Nazione, masa depan Chiesa masih menjadi topik panas yang layak diperbincangkan mengingat situasinya bersama La Viola masih belum pasti. Sejumlah klub peminatnya, dengan Milan berada di posisi terdepan, belum kunjung mengambil langkah konkrit untuk memburunya.

Sementara itu, Giallorossi masih dalam perburuan dan hanya ada sebatas penggalian informasi hingga sejauh ini, tidak lebih dari itu. Klub-klub lain yang menaruh ketertarikan terhadapnya semuanya mundur dengan teratur mengingat winger 22 tahun tersebut ingin bertahan di Italia.

Untuk saat ini, rasa-rasanya dilema transfer Chiesa masih akan berlanjut. Karena itulah, La Nazione menyatakan akan ada lebih banyak informasi baru yang muncul dalam waktu dekat ini dan akan sangat menarik untuk mengikuti situasi tersebut.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa pemain internasional Italia tersebut kemungkinan akan dikorbankan untuk membiayai aktivitas transfer Fiorentina musim panas ini, meskipun belum jelas apakah Milan atau Roma akan menyambut peluang tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan, AS Roma

8892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini