Masa Depan Belum Jelas, Solskjaer Belum Mau Panggil Pogba

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Feb 2020, 10:18 WIB
Masa Depan Belum Jelas, Solskjaer Belum Mau Panggil Pogba

Paul Pogba (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa Paul Pogba untuk sementara tidak akan bergabung dalam latihan resmi Setan Merah. Sang manajer masih menunggu kesiapan Pogba di tengah spekulasi masa depannya yang semakin tidak jelas di Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Pogba telah menghabiskan sebagian besar waktunya di musim 2019/20 di ruang perawatan untuk memulihkan cedera pergelangan kaki. Sejauh ini pemain asal Prancis itu baru tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi.

Sebenarnya Pogba sendiri direncanakan akan kembali berlatih bersama skuad utama Man United pada akhir bulan ini. Namun Solskjaer justru sengaja menunda kembalinya Pogba ke tim utama lantaran menunggu kesiapan sang pemain di tengah rumor yang menghubungkannya dengan Juventus.

"Sampai saat ini, Pogba belum menjadi bagian pelatihan tim kami," ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Jadi, semuanya tergantung pada bagaimana perasaannya saat ini atau kapan dia merasa siap untuk melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia belum mendekati hal itu sampai saat ini," pungkasnya.

Solskjaer tampaknya mulai menunjukkan ketegasan bagi sang pemain yang tampak masih tidak jelas dalam menentukan masa depannya. Terlebih beberapa waktu yang lalu Mino Raiola yang tak lain adalah agen Pogba sempat mengisyaratkan kliennya itu akan kembali ke Juventus di musim panas tahun ini. Sebuah pernyataan yang membuat petinggi klub dan Solskjaer marah besar.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini