Masa Depan Belotti Bersama Torino Tak Tentu, Milan Kembali Melirik

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 14:38 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Andrea Belotti bersama Torino dikabarkan masih tak menentu dan AC Milan kembali menjadi salah satu klub yang tertarik mengamankan servisnya.

Sebagaimana yang disorot oleh Calciomercato, kontrak Belotti bersama Granata akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan meski dengan segala upaya yang dilakukan oleh presiden Urbano Cairo untuk memperpanjang kerjasama, hingga saat ini belum ada respon positif dari sang pemain dan agennya.

Torino dikabarkan telah menawarkan gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar net per musim plus bonus, sementara pemain internasional Italia tersebut meminta bayaran 4 juta euro atau Rp64 miliar plus bonus yang ditambah dengan bonus tanda tangan. Permintaan tersebut terbilang cukup besar sehingga menciptakan kebuntuan dalam negosiasi.

Rossoneri, Inter, AS Roma, dan Fiorentina di Serie A serta Atletico Madrid disebut-sebut menaruh minat terhadap striker 27 tahun tersebut, namun hingga sejauh ini belum ada langkah konkrit yang mereka ambil dan satu-satunya tawaran resmi yang diterima Granata adalah dari Zenit St. Petersburg. Akan tetapi, proposal tersebut tidak benar-benar meyakinkan Il Gallo, yang saat ini tengah mempertimbangkan kemungkinan masa depannya.

Milan sendiri telah cukup sering dikaitkan dengan Belotti, bahkan hampir pada setiap mercato musim panas. Akan tetapi, Torino selalu memasang banderol tinggi, namun situasi sekarang mungkin akhirnya akan membuka langkah mereka untuk membajak pemain yang diketahui merupakan fans klub sejak kecil tersebut.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-belotti-bersama-torino-tak-tentu-milan-kembali-melirik
7558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini