Masa Depan Angel Correa di Atletico Madrid Belum Terjamin

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Mei 2024, 17:18 WIB
Penyerang Atletico Madrid

Angel Correa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan salah satu penyerang Atletico Madrid, Angel Correa dikabarkan masih belum sepenuhnya terjamin meski di paruh kedua musim 2023/24 lalu performanya semakin meningkat. Klub ibukota Spanyol ingin merombak jajaran skuat mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Penyerang Atletico Madrid, Angel Correa nampaknya akan meninggalkan klubnya pada Januari lalu akan tetapi permintaan harga yang disematkan padanya sebesar 30 Juta Euro menghalangi kepindahannya ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Namun karena performanya yang meningkat di paruh kedua musim ini membuat pemain asal Argentina tersebut nampaknya akan bertahan di klub.

Dengan ketidakpastian terkait masa depan Alvaro Morata dan Memphis Depay yang akan hengkang musim panas ini membuat peluang Los Rojiblancos untuk mempertahankan Correa semakin meningkat. Seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Diego Simeone selalu ingin mempertahankan pemain 29 tahun tersebut dan setelah memberikabnya menit bermain yang lebih banyak sekarang dia merasa bahagia kembali di ibukota Spanyol.

Akan tetapi seperti dilansir Fabrizio Romano bahwa masih belum 100 persen pasti bahwa Correa akan bertahan di klub dengan menyebutkan bahwa tawaran yang sesuai akan membuat kedua belah pihak tertarik untuk mewujudkan transfer. Meski demikian situasinya telah meningkat dan nampaknya dia akan bertahan di klub.

Correa saat ini telah berada di Atletico selama lebih dari satu dekade hingga sekarang, tapi tidak pernah bisa menaklukkan satu tempat sebagai starter reguler meski penampilannya tergolong kuat. Pemain asal Argentina tersebut memiliki kebiasaan muncul dengan gol-gol pentingnya juga, tapi bukan pilihan biasa untuk menemani Antoine Griezmann di lini serang.

Artikel Tag: Atletico Madrid Angel Correa, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-angel-correa-di-atletico-madrid-belum-terjamin
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini