Masa Depan Alvaro Morata di Juventus Masih Tak Jelas

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Nov 2021, 18:30 WIB
Alvaro Morata diragukan dipermanenkan oleh Juventus.

Masa depan Alvaro Morata di Juventus diragukan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita TransferL Masa depan Alvaro Morata di Juventus kabarnya sedang tak jelas, lantaran Bianconeri tidak bersedia menghabiskan 35 juta euro untuk mempermanenkan transfernya pada musim panas tahun depan.

Sang penyerang timnas Spanyol bergabung kembali dengan Si Nyonya Tua dengan kontrak pinjaman pada September 2020 lalu, beserta opsi untuk dipermanenkan atau diperpanjang masa pinjamannya.

Juventus memilih memperpanjang masa pinjamannya selama setahun, namun pilihan yang tersisa pada musim panas tahun depan adalah untuk mempermanenkannya atau tidak.

Bianconeri sudah menghabiskan 20 juta euro untuk meminjamnya selama dua musim dan untuk mempermanenkan Morata senilai 35 juta euro di tahun depan dirasa kemahalan.

Menurut Tuttosport, Juve bakal menegosiasikan lagi dengan Atletico Madrid dengan kemungkinan untuk menurunkan permintaan tersebut.

Ketidakpastian ini juga bisa menyangkut kepada rencana klub raksasa Turin untuk merekrut Dusan Vlahovic, yang dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

Sang raksasa Serie A juga sudah meminjam Moise Kean dari Everton dengan formula yang serupa pada musim panas lalu, yaitu senilai tujuh juta euro sebagai mahar pinjaman, beserta kewajiban untuk dipermanenkan seharga 28 juta euro.

Pada musim lalu, Alvaro Morata mengalami musim terbaiknya secara individual dengan mengoleksi 20 gol dan 12 assist di semua ajang di level klub. Itu tidak pernah direngkuh olehnya sebelumnya.

Namun pada musim ini, sang striker berusia 29 tahun baru bisa menciptakan total empat gol dan satu assist, meski sudah bermain 14 kali di semua ajang bagi Bianconeri.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-alvaro-morata-di-juventus-masih-tak-jelas
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini