Masa Adaptasi Usai, Saatnya Dua Bomber Persib Unjuk Ketajaman

Penulis: M. Aldi
Sabtu 29 Feb 2020, 11:15 WIB
Masa Adaptasi Usai, Saatnya Dua Bomber Persib Unjuk Ketajaman

Wander Luiz

Berita Liga 1 Indonesia : Tantangan guna menunjukan ketajaman menunggu Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bersama Persib. Mereka memikul ekspektasi yang tinggi lantaran diplot sebagai mesin gol baru Maung Bandung.

Rasa penasaran pun dialamatkan kepada kedua pemain ini apakah mampu menjawab tantangan itu atau tidak. Terlebih dua striker asing ini baru pertama kali menekuni karir di Indonesia. Tapi Robert Rene Alberts tetap yakin pada keduanya.

Terutama kepada Wander Luiz yang sudah pernah sempat meraskan atmosfer sepakbola tanah air. Dirinya pernah bermain pada dua laga AFC Cup menghadapi tim Indonesia. Saat itu dirinya masih menjadi pemain Becamex Binh Duong.

"Luiz musim lalu pernah bermain di AFC Cup dan dia menjadi man of the match ketika menghadapi Persija dan PSM. Jadi dia paham dengan apa yang diharapkan ketika bermain di Indonesia, dia sudah tahu standarnya dan suporternya," ujar Robert pada awak media.

Robert menegaskan dirinya percaya betul kepada duet Luiz dan Castillion di lini depan. Apalagi dia sudah memahami kualitas keduanya selama masa pramusim sebulan terakhir. Pertandingan melawan Persela pun akan jadi moment pembuktian mereka.

"Ya tentunya. Kami harus percaya kepada mereka, dan kami juga tahu kualitasnya. Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan liga di sini," jelas pria berpaspor Belanda tersebut.

Waktu keduanya melakukan penyesuaian diri sudah selesai, kini tinggal bagaimana keduanya memaksimalkan tugas sebagai bomber. "Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini," tutup Robert.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini