Marusic Ungkap Sulitnya Laga Pembuka Lazio vs Cagliari

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Sep 2020, 12:07 WIB
Marusic membantu kemenangan Lazio atas Cagliari

Marusic saat menghadapi Cagliari (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Adam Marusic mengungkapkan bahwa timnya, Lazio harus mengawali musim 2020/21 ini dengan sulit saat harus melakoni tandang kontra Cagliari pada Sabtu (26/09) malam. Namun pada akhirnya Biancocelesti bisa melaluinya dengan sukses dengan bantuan Marusic juga.

Gelandang Lazio, Adam Marusic sangat bersemangat akhirnya bisa memulai pertandingan perdana musim 2020/21 Serie A meski menurutnya pertandingan melawan tuan rumah Cagliari berjalan sulit untuk timnya.

 “Akhirnya musim baru telah dimulai dan kami berharap bisa memulainya dengan kemenangan,” ujar sang gelandang via Sky Sport Italia sebelum pertandingan.

“Pastinya ini adalah pertandingan yang sulit namun kami telah mempersiapkannya dengan baik.”

Sang gelandang menjadi starter di sisi kiri dalam formasi lima pemain di lini tengah namun sebelumnya ia juga pernah dimainkan di sisi kanan.

“Bermain di kanan atau kiri sedikit berbeda bagi saya, yang terpenting adalah saya bisa membantu tim.”

Dan benar adanya sang gelandang sukses membantu Lazio meraih kemenangan 2-0 di pertandingan perdana Serie A musim ini, pemain asal Montenegro tersebut menorehkan dua assistnya untuk dua gol yang dicetak oleh Manuel Lazzari dan Ciro Immobile.

Lazzari mencetak gol pembuka kemenangan Biancocelesti di menit keempat sementara striker andalan, Immobile menggandakan kemenangan timnya saat pertandingan memasuki menit ke-74, kedua gol tersebut dengan memanfaatkan umpan matang kiriman Marusic.

Adam Marusic memang menjadi salah satu andalan The Aquile sejak didatangkan dari Oostende pada 2017 silam, sempat harus menepi lama di musim 2019/20 lalu karena cedera yang menimpanya kini ia telah kembali membuktikan kemampuannya. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 89 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol di semua kompetisi.

Tiga poin penuh yang dikumpulkan di laga perdana sekaligus sebagai peringatan Biancocelesti yang ditujukan pada rival mereka di musim 2020/21 ini. Sementara tim besutan Simone Inzaghi menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A menjadi bekal mereka sebelum menjamu Atalanta pada 30 September mendatang dan juga Inter Milan di akhir pekan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Marusic, Lazio, Cagliari

1804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini