Martinez Miliki Kemampuan Berduet dengan Messi

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mei 2020, 20:32 WIB
Martinez Miliki Kemampuan Berduet dengan Messi

Lautaro Martinez berduet dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona terus diberitakan tertarik untuk meminang Lautaro Martinez. Mantan penyerang andalan Inter Milan, Diego Milito menilai bahwa Martinez memiliki kemampuan untuk menjadi partner Lionel Messi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Martinez memang terus diberitakan akan direkrut oleh klub yang dijuluki Blaugrana tersebut. Hal itu terjadi setelah tampil gemilang bersama Inter Milan pada musim 2019-2020.

Kemarin, pelatih Blaugrana, Quique Setien membicarakan mengenai kehebatan penyerang andalan Inter Milan itu. Menurutnya, bermain dengan Messi merupakan sebuah keuntungan besar untuknya. Milito ditunjuk untuk mengisi posisi sekretaris teknik di Racing, hanya enam bulan sebelum Martinez memutuskan untuk menerima pinangan Inter Milan. Milito percaya Martinez telah membuktikan kemampuannya sebagai penyerang dan pantas diduetkan dengan Messi. 

"Dia pindah ke Inter Milan bukan karena saya, tapi karena dia memang pemain yang hebat. Saya rasa di bermain baik di Inter. Tapi, dia memiliki keuntungan yang besar bermain untuk Barca dan bersama Messi," kata Milito yang turut berjasa membawa Inter Milan meraih treble.

"Martinez merupakan seorang pemain yang komplit yang bermain bagus di Inter. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sebab, saya mendengar banyak rumor," sambung pria asal Argentina itu.

Martinez pernah berduet dengan Messi ketika membela Tim Nasional Argentina. Sayang, duet Messi dan Martinez hanya mampu membawa Argentina lolos hingga babak semifinal Piala Amerika.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan

242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini