Martinez Diminta untuk Ambil Kesempatan Gabung Barca

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mei 2020, 11:13 WIB
Martinez Diminta untuk Ambil Kesempatan Gabung Barca

Lautaro Martinez (kiri) bermain bersama Lionel Messi di Tim Nasional Argentina. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol:Lautaro Martinez kembali didukung untuk perkuat Barcelona. Kali ini, dukungan datang dari mantan pelatihnya di Racing, Diego Cocca.

Penyerang yang baru berusia 22 tahun tersebut memang menjadi target utama Barcelona. Martinez akan direkrut untuk menggantikan posisi Luis Suarez, yang pada Januari mendatang akan berusia 33 tahun.

Namun, tim yang dijuluki Blaugrana itu tidak akan mudah menddapatkan Martinez. Sebab, Inter Milan hanya akan menjualnya di harga 111 juta euro. Oleh karena itu, Barca akan menjual sejumlah pemain untuk mendapatkan uang. Cocca pun berharap Martinez mengambil kesempatan untuk berduet dengan Lionel Messi.

"Kebanyakan anak laki-laki pada usianya mencoba menyembunyikan kekurangan mereka, namun dia justru ingin meningkatkan kemampuannya. Kita mulai melihat bahwa dia akan melakukan sesuatu yang sangat penting," kata Cocca.

"Lautaro adalah anak lelaki yang suka tantangan dan saya yakin dia akan berusaha keras di Barcelona. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan, secara logis, Lautaro adalah sosok protagonis,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Yahoosports.

“Dia saat ini berada di tim yang sangat penting seperti Inter, tetapi tidak terjadi setiap hari Barcelona datang mencari Anda. Dia bisa bermain dengan pesepakbola terbaik seperti Messi, di luar tim nasional, dan berbagi semua hari ini dengannya. Jika itu datang kepada saya, saya tidak mungkin melewatkannya," sambung pria yang kini melatih Rosario Central itu

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini