Martinez Buka Kemungkinan Kembali Tangani Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 07:17 WIB
Martinez Buka Kemungkinan Kembali Tangani Everton

Roberto Martinez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Roberto Martinez sedang dalam proses untuk kembali ke Everton, tetapi klub tidak mengesampingkan opsi lain dalam upaya mereka untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat.

Sementara Martinez, yang dipecat oleh The Toffees setelah finis di urutan ke-11 berturut-turut selama tiga tahun berkuasa dari 2013-2016, tetap menjadi favorit, dia tidak datang tanpa komplikasi.

Dia berkomitmen untuk Belgia hingga Piala Dunia tahun ini di Qatar dan, meski hal itu tidak menghalangi mantan klubnya untuk mengejarnya, dapat dipahami bahwa dia bukan satu-satunya dan pertimbangan terakhir mereka.

Everton siap untuk mempertimbangkan mantan pelatihnya untuk menggabungkan dua peran sampai setidaknya musim panas tetapi itu bukan solusi yang tampaknya diminati Belgia.

Pelatih Belgia menduduki puncak daftar calon potensial, yang juga termasuk orang-orang seperti mantan striker klub, Wayne Rooney, saat ini di Derby, dan mantan bos Chelsea, Frank Lampard.

Everton diyakini "menempatkan antena" dengan sejumlah nama untuk mencoba mendapatkan ide tentang minat dan ketersediaan potensial sebelum menyusun daftar pendek.

Duncan Ferguson, yang telah menjadi staf kepelatihan sejak dipromosikan oleh Martinez pada tahun 2014 dan selalu selamat dari pemusnahan enam manajer sejak saat itu, kemungkinan akan tetap menjadi pelatih sementara dalam jangka pendek.

Klub telah melanjutkan pembersihan setelah kepergian Benitez dengan tim ruang ganti mantan manajer Liverpool semuanya memiliki kontrak yang diakhiri.

Asisten manajer Francisco de Miguel Moreno, pelatih tim utama dan analis senior Antonio Gomez, kepala ilmu olahraga Jamie Harley dan pelatih rehabilitasi Cristian Fernandez, yang baru diangkat pada akhir Oktober ikut pergi.

Artikel Tag: Roberto Martinez, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martinez-buka-kemungkinan-kembali-tangani-everton
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini