Martin Zubimendi Tak Tertarik Pindah ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2022, 22:00 WIB
Martin Zubimendi

Martin Zubimendi masih fokus bersama Real Sociedad meskipun diminati Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang bintang Real Sociedad, Martin Zubimendi, menegaskan bahwa dirinya tidak mendengarkan spekulasi apa pun yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Sang pemain berusia 23 tahun telah menjelma sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga musim ini, dengan mencatatkan total 106 penampilan untuk La Real.

Performa impresifnya pun menarik perhatian tim-tim besar, tak terkecuali Barcelona, yang dikabarkan menjadikan Zubimendi sebagai calon pengganti Sergio Busquets.

La Blaugrana memang sedang menyiapkan diri untuk kehilangan gelandang bertahan berusia 34 tahun tersebut karena kontrak Busquets akan segera habis di musim panas tahun depan.

Namun demikian, ketika ditanyakan tentang rumor ketertarikan Barca, Zubimendi bersikeras mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik mendengarkan kabar kepergian dari Estadio Anoeta.

Martin Zubimendi memiliki kontrak jangka panjang hingga 2025 bersama Sociedad, namun dia malah mengindikasikan keinginan bermain untuk lebih lama bersama klub asal San Sebastian tersebut.

"Ada firasat bagus antara saya dan Real Sociedad. Perpanjangan kontrak saya hanya tinggal menunggu waktu saja," kata Zubimendi dalam wawancaranya dengan Carrusel.

"Xavi menginginkan saya? Saya tidak berpikir tentang itu, saya hanya fokus bersama Real Sociedad," lanjut Zubimendi.

Pada musim ini, Zubimendi telah bermain delapan kali dengan mencetak dua assist bersama La Real. Terlepas dari penampilan gemilangnya di klub sejauh ini, Zubimendi diperkirakan bakal absen memperkuat timnas Spanyol pada putaran final Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Martín Zubimendi., Barcelona, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-zubimendi-tak-tertarik-pindah-ke-barcelona
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini