Martin O'Neill Ingin Tetap Latih Republik Irlandia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Nov 2018, 08:59 WIB
Martin O'Neill Ingin Tetap Latih Republik Irlandia

Martin O'Neill / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Martin O'Neill tetap bersikukuh dia masih memiliki antusiasme untuk menjadi bos Republik Irlandia dan merasa timnya membuat kemajuan.

Irlandia gagal mencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut saat mereka mengakhiri musim UEFA Nations League mereka dengan hasil imbang 0-0 di Denmark.

Meskipun menunjukkan serangan yang loyo, O'Neill mengambil banyak hal positif dari clean sheet mereka.

"Kami sangat kuat dalam bertahan, seperti yang seharusnya kami lakukan," katanya kepada Sky Sports.

"Secara keseluruhan, dalam hal kreativitas, mungkin tidak sepenuhnya ada di sana, tetapi saya pikir komitmen itu sangat bagus melawan tim Denmark yang sangat kuat."

"Dalam pertandingan kompetitif yang kami mainkan musim ini, saya kira itu adalah laga kedelapan kami, dan para pemain mulai terbiasa bermain dengan satu sama lain."

"Para pemain sedang tidur, pemain muda datang. Ini adalah sepak bola internasional, ini adalah langkah besar untuk sejumlah pemain kami, tetapi mereka berusaha menyesuaikan."

Tuan rumah menciptakan peluang yang lebih baik dan Nicolai Jorgensen yang membentur mistar gawang setelah beberapa pertahanan yang horor dari Richard Keogh, tetapi Denmark dengan 76 persen penguasaan mereka, hanya memiliki satu tembakan mengenai target dari 26 usaha sementara Irlandia memiliki tiga tembakan ke gawang.

"Ini memang sulit (tahun ini). Kami telah memainkan lima pertandingan persahabatan, tetapi kami belum memiliki laga persahabatan yang mudah. ‚Äč‚ÄčKami belum pernah melakukannya."

"Kami sudah mencoba untuk memainkan pertandingan yang sulit sebanyak mungkin. Saya pikir kami akan belajar jauh lebih banyak dengan memainkan pertandingan yang sulit," tutupnya.

Artikel Tag: UEFA Nations League, Martin O'Neill, Republik Irlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-oneill-ingin-tetap-latih-republik-irlandia
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini