Martin O'Neill Hadapi Tantangan Terbesar Bersama Irlandia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Okt 2018, 18:41 WIB
Martin O'Neill Hadapi Tantangan Terbesar Bersama Irlandia

Martin O'Neill / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Martin O'Neill mengakui bahwa dia sedang menghadapi tantangan terbesarnya sebagai manajer Republik Irlandia, tetapi mengatakan dia yakin akan mengubah nasib mereka.

Irlandia kalah di kandang sendiri dari Wales, hasil yang membuat mereka di ambang degradasi dari grup UEFA Nations League mereka, memperpanjang rekor mereka saat ini menjadi hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Tekanan telah meningkat pada O'Neill, dengan mantan pemain Irlandia, Keith Andrews mengecamnya kekalahan atas Wales, dan mengatakan kepadanya untuk berhenti 'mengeluh'.

Ketika ditanya apakah dia menghadapi tantangan terbesar dalam kariernya selama lima tahun, manajer tersebut berkata: "Tentu saja. Tentu saja. Ini benar-benar sebuah tantangan dan itu adalah tantangan yang saya hadapi."

"Terlepas dari apa yang dipikirkan orang, saya tidak pernah melalaikan tanggung jawab. Saya tidak pernah benar-benar menghidupkan pemain saya, ini bukan karena usaha yang mereka masukkan ke dalam permainan, ini sudah fenomenal."

"Kami kekurangan beberapa hal, tetapi dalam hal semangat, dorongan dan tekad, itu benar-benar ada. Kita bisa membalikkan keadaan."

Degradasi dari grup UEFA Nations League mereka akan mengarah pada perubahan besar, dengan melawan tim yang lebih rendah untuk kualifikasi Piala Eropa 2020, tetapi O'Neill yakin Irlandia akan mencapai kompetisi itu.

Ketika ditanya mengapa dia begitu percaya diri, dia menjawab: "Karena saya bagus."

"Saya tidak berpikir saya bisa membuat karier di luar menjadi manajer jika saya tidak memiliki rasa lapar dan tekad, atau pendekatan yang sama yang saya miliki sebagai pemain profesional."

Artikel Tag: Martin O'Neill, irlandia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-oneill-hadapi-tantangan-terbesar-bersama-irlandia
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini