Martin Odegaard Ungkap Rahasia Ketajaman Arsenal di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 04:32 WIB
Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Martin Odegaard mengungkapkan bahwa memasukkan lebih banyak pemain ke dalam kotak penalti telah menjadi kunci bagi Arsenal untuk mencetak banyak gol di Premier League.

The Gunners sebagian besar berjuang di depan gawang selama periode Natal, mengonversi 63 tembakan menjadi hanya satu gol saat mengalami tiga kekalahan beruntun - dari West Ham, Fulham dan Liverpool - dan tertinggal di belakang sang pemuncak klasemen, Liverpool dan Manchester City.

Namun Arsenal telah menemukan semangat mereka dalam beberapa pekan terakhir, mengonversi peluang untuk bersenang-senang dan membuat para pendukung memimpikan gelar juara Premier League pertama mereka dalam 20 tahun terakhir. Tim besutan Mikel Arteta telah memenangkan lima pertandingan secara beruntun, dan telah mengamankan dua kemenangan 5-0 dan kemenangan 6-0 di West Ham dengan mencetak 21 gol.

Berbicara tentang bagaimana Meriam London telah membalikkan keadaan di depan gawang, kapten klub, Martin Odegaard, mengatakan bahwa hal tersebut disebabkan karena mereka telah menempatkan lebih banyak pemain di dalam kotak penalti.

"Saya pikir itulah yang sedikit hilang dari kami dalam beberapa pekan terakhir sebelum jeda kompetisi - kami menciptakan begitu banyak peluang namun tidak mencetak gol," ujar Odegaard dilansir dari 90Min.

"Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tampil brilian di depan gawang. Kami memiliki begitu banyak orang di dalam kotak penalti dan begitu banyak situasi di sekitar kotak penalti. Jadi, ya, itu sangat brilian."

"Pertandingan terakhir merupakan penampilan yang luar biasa dan ya, kami kembali bermain dengan sangat baik. Kami hanya harus terus melangkah seperti ini, jalan masih panjang dan kami masih bisa meningkatkan banyak hal. Saya pikir itulah pola pikirnya. Kami hanya ingin terus melaju dan terus berkembang."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-ungkap-rahasia-ketajaman-arsenal-di-musim-ini
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini