Martin Odegaard Diklaim Lebih Bagus Ketimbang Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Mar 2022, 06:12 WIB
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: David Price/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, mengklaim Martin Odegaard memiliki kualitas yang lebih bagus ketimbang Bruno Fernandes. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes telah menjelma menjadi salah satu pemain penting di skuat Manchester United. Hal itu ditunjukkan oleh playmaker asal Portugal itu dengan sumbangan 35 gol dan 25 assist dari 75 penampilannya di Premier League.

Meski demikian, di mata Darren Bent catatan apik Fernandes belumlah cukup. Bent mengakui lebih menyukai Odegaard ketimbang Fernandes. Pasalnya pemain asal Norwegia itu mampu tampil konsisten bersama Arsenal di sepanjang musim ini. Bukan hanya itu, Bent juga menilai Odegaard juga mampu menunjukkan kedewasaan sebagai sosok pemain sepak bola.

"Tentu, dia adalah sosokpemain yang sangat bagus untuk Manc United, tetapi saya masih menunggu dia muncul ketika mereka benar-benar membutuhkannya saat menghadapi sebuah laga besar," ujar Bent kepada talkSPORT.

"Tidak, tidak akan (diabisa jadi pengganti Odegaard). Saya akan bilang sekarang. Saya tidak akan memilih Fernandes untuk jadi pengganti Odegaard."

"Saat ini, saya lebih menyukai Martin Odegaard jika melihat cara Arsenal bermain. Saya lebih memilihOdegaard dalam peran itu untuk timnya. Dia sempurna untuk apa yang sedang dilakukan olehArsenal saat ini. Saya tidak akan pernahmenukarnya dengan Fernandes," pungkasnya.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Bruno Fernandes, Darren Bent, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-diklaim-lebih-bagus-ketimbang-bruno-fernandes
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini