Martin Odegaard Adakan Pembicaraan Rahasia Dengan Direktur Ajax

Penulis: Vincent Asido
Minggu 02 Jun 2019, 14:05 WIB
Martin Odegaard Adakan Pembicaraan Rahasia Dengan Direktur Ajax

Martin Odegaard (Sumber: Bein Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang muda berbakat asal Norwegia, Martin Odegaard dilaporkan telah melakukan sebuah “pertemuan rahasia” dengan direktur sepak bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars untuk membahas rencana di musim depan.

Pemain berusia 18 tahun itu diketahui telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid tiga tahun lalu tetapi dirinya gagal menerobos masuk ke tim utama dan harus menghabiskan dua musim terakhir bermain dengan status pinjaman,yang pertama dengan Heerenveen dan Vitesse.

Meskipun sukses membuat 39 penampilan untuk Vitesse pada musim lalu dan menjaringkan 11 gol serta memberikan 12 assist, bintang Norwegia itu tampaknya akan kembali bernain dengan status pinjaman untuk klub lainnya. Dan surat kabar asal Belanda, De Telegraaf melaporkan bahwa direktur Ajax, Marc Overmars telah bertemu dengan Odegaard untuk memetakan rencana dalam mendapatkan sang pemain pada musim depan.

Seperti dilaporkan sebelumnya bahwa tawaran sebesar 17,6 juta poundsterling yang dilontarkan Ajax, yang juga termasuk klausul pembelian kembali, untuk mendapatkan Odegaard telah ditolak oleh Real Madrid. Raksasa Belanda itu diketahui telah kehilangan bintang lini tengah mereka, Frenkie de Jong yang memutuskan hengkang ke Barcelona dan ingin Odegaard menggantikannya.

Sementara itu tim Bundesliga, Bayer Leverkusen juga dikabarkan sangat menginginkan bintang muda milik Madrid, yang sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool, tersebut di peringkat mereka. Madrid sendiri menolak untuk mempertimbangkan penjualan secara permanen bagi Odegaard, dan meskipun Ajax tertarik pada pengaturan pinjaman selama dua tahun, tapi Los Blancos merasa bahwa penjualan ke Bundesliga akan lebih menguntungkan untuk pemain muda mereka itu.

Para pemimpin Bernabeu merasa bahwa kompetisi di liga utama Jerman memiliki standar yang mirip dengan standar di liga Spanyol dan hal itu tentu akan mendorong Odegaard untuk menuju ke Leverkusen. Odegaard, yang memiliki 16 penampilan untuk negaranya, diketahui masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya sebesar 80 ribu poundsterling per pekan di Real Madrid.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Ajax Amsterdam, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-adakan-pembicaraan-rahasia-dengan-direktur-ajax
2124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini